0 0
10 Tanda Perang Dunia 3 Telah Dimulai, Salah satunya Pemimpin yang Agresif - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
dino69
iLUSTRASI PERANG DUNIA.

10 Tanda Perang Dunia 3 Telah Dimulai, Salah satunya Pemimpin yang Agresif

Read Time:6 Minute, 52 Second

VIVA Dunia – Mungkinkah dunia telah terjerumus ke dalam perang dunia tanpa disadari oleh masyarakat umum? Mungkinkah Perang Dunia ke-3 dan kehancuran yang menyertainya akan segera terjadi ketika dunia menyaksikan dan menyelenggarakan peragaan busana di negara-negara yang dilanda perang destruktif (Beirut di Lebanon)?

Baca Juga :

Jenderal Chechnya yang Pukuli Tentara Rusia, Pernah Gagalkan Misi Ukraina Sabotase Situs Nuklir

Sementara para model mengayunkan gaun suar mereka di jalan – negara-negara besar mempersiapkan diri untuk mengacaukan dunia melalui senjata mematikan, konspirasi yang terlalu kacau untuk ditembus, dan terorisme?

Mungkinkah meningkatnya kejahatan rasial di dunia, yang terbaru adalah penikaman terhadap jamaah masjid di Inggris, pembunuhan di Nabra di Virginia dan membanting mobil van ke arah jamaah yang meninggalkan masjid, apakah merupakan pertanda akan terjadinya kerusuhan yang lebih besar?

Baca Juga :

Bentrok Sesama Kawan, Jenderal Pasukan Elite Chechnya Pukuli Polisi Militer Rusia

Meskipun kita takut dengan pemikiran bahwa dunia akan terjerumus ke dalam perang lagi, kami telah menyusun daftar tanda-tanda yang membuktikan bahwa Perang Dunia ke-3 telah dimulai dan mereka yang berada dalam tahap penyangkalan melakukannya hanya karena mereka takut akan apa yang terjadi. 

Berikut ini terdapat sederet tanda perang dunia tiga telah dimulai, telah kami lansir dari berbagai sumber;

Baca Juga :

Potret Pernikahan Dua Pasangan Palestina yang Harus Menikah di Tenda Karena Perang di Gaza

Blok kekuasaan

Sama seperti perang-perang besar sebelumnya, terdapat dua blok kekuatan yang saling menantang dan saling berhadapan. Di satu sisi adalah Rusia dan China dengan sekutunya yang mendukung rezim Bashar al-Assad di Suriah. Sementara di sisi lain ada Turki yang mendukung pemberontak dan AS yang berkonspirasi mendukung semua pihak namun di sisi lain, mereka juga mendukung pemberontak. Suriah dan Irak telah menjadi zona perang proksi bagi kedua blok kekuatan ini.

Afghanistan telah menjadi wilayah perang proksi bagi India dan Pakistan yang masing-masing didukung oleh negara kuat lainnya. Dengan cara ini, setiap negara akan terseret ke dalam perang. Mereka yang tidak mempunyai sumber daya, memicu perang dengan manusia dan konspirasi.

Syiah dan Sunni

Dunia Muslim terpecah antara Syiah dan Sunni . Negara-negara yang pertama didukung oleh Rusia, sedangkan negara-negara yang kedua mencari dukungan dari Amerika Serikat, dan kedua negara kuat ini juga merupakan negara yang memiliki kekuatan nuklir. Pasukan Syiah dipimpin oleh Iran sementara Sunni berkumpul di sekitar Arab Saudi.

Negara-negara yang ingin tetap netral terhadap situasi yang ada, misalnya Pakistan dan Qatar menghadapi ancaman boikot dan penutupan ekonomi sehingga membuat mereka segera bersatu dengan satu pihak. Timur Tengah secara keseluruhan sedang bertumpu pada sebuah bom saat ini.

Sebuah kapal penjaga pantai Tiongkok berada dekat dengan kapal patroli Filipina di Laut Cina Selatan.

Photo :

AP Photo/Joeal Calupitan.

Laut Cina Selatan

Di Asia, Tiongkok merugikan negara-negara kecil di kawasan timur cepat seperti Brunei, Malaysia, Filipina, dan Jepang – yang didukung oleh AS – karena Tiongkok mengklaim pulau-pulau di Laut Cina Selatan. Yang dipertaruhkan adalah cadangan gas dan minyak di wilayah tersebut serta jalur aman bagi kapal dagang Tiongkok.

Tiongkok belum menerjemahkan kekuatan ekonominya menjadi kekuatan politik, namun jika Tiongkok melakukan hal tersebut, apakah Tiongkok akan mengarah pada konfrontasi terbuka dengan Amerika Serikat?

Ada laporan mengenai kapal induk dan drone AS yang menyelidiki perairan di sekitar wilayah Tiongkok dan dampaknya sejauh ini tidak terlalu hangat, malah terjadi pertukaran politik yang memanas antar negara.

Mantan presiden Amerika Serikat George HW Bush alias George Bush Senior.

Penandaan George W. Bush

Ketika tentara Amerika menginvasi Irak pada awal dekade sebelumnya, POTUS sendiri mengatakan bahwa itu adalah awal dari perang besar lainnya. Bertahun-tahun kemudian, para sejarawan mungkin menandai dimulainya Perang Dunia III dari invasi tahun 1990 atau yang dimaksud oleh George W. Bush. Siapa tahu?

Perang Dunia Kedua

Photo :

Bundesarchiv, Bild 101I-020-1268-36 / Hähle, Johannes / CC-BY-SA

ISIS dan konflik antarbenua

Dunia kini menghadapi ancaman terorisme di tingkat global berupa ISIS. Jadi meskipun Rusia dan Turki saling bermusuhan dalam platform Suriah, keduanya sama-sama menentang ISIS. Ini benar-benar sebuah labirin koneksi; Politik, ekonomi dan berbasis agama. ISIS menyerang negara mana pun, di mana pun di dunia, jadi ini seperti seluruh dunia menentang ISIS dan negara-negara yang mendukungnya.

Bagi ISIS dan sekutunya, tujuannya adalah menghancurkan musuh. Bagi Nazi, hal itu bertujuan untuk menghancurkan sebagian umat manusia dan bagi sekutu, mereka ingin menyapu bersih rezim Nazi. Meskipun musuh bukanlah satu-satunya target dalam pertempuran, logika di balik perang sebelumnya juga sama.

Pemimpin yang Agresif

Dunia saat ini dipimpin oleh sekelompok pemimpin yang agresif. Di satu sisi kita punya Twitter blaster, di sisi lain kita punya pemimpin yang paling tidak peduli dengan apa yang dilakukan atau dikatakan tetangga mereka yang mengancam. Kita mempunyai pemimpin yang siap melindungi pertumbuhan ekonomi dan kepentingan mereka dengan cara “apa pun” dan mereka yang akan menentang semua otoritas untuk mencapai ambisi militer mereka.

Perang-perang besar sebelum perang ketiga terjadi karena klaim teritorial dan karena Krimea berada dalam keseimbangan antara Ukraina dan Rusia, hubungan yang tegang tidak membantu jika menyangkut kekhawatiran perang.

Demikian pula Tiongkok mengklaim Laut Cina Selatan dan Taiwan yang menambah kelaparan wilayah dan menimbulkan kegelisahan.

Dampak Limpahan Arab Spring

Musim Semi Arab (sekarang sering disebut sebagai Musim Panas Arab) menyebabkan beberapa negara melakukan penataan menuju demokrasi, misalnya Tunisia, beberapa negara menuju kediktatoran militer seperti; Mesir dan beberapa negara lainnya berada dalam kekacauan seperti; Suriah dan Libya. Tidak ada yang tahu kapan situasi di negara-negara tersebut akan terkendali. Tidak ada yang yakin apakah konflik ini bisa meluas ke negara-negara tetangga juga. Pakistan misalnya memang melihat cuplikan konflik dalam bentuk terorisme yang masuk dari Afghanistan.

Organisasi-organisasi Dunia yang Tidak Berdaya

Komisi Hak Asasi Manusia PBB beranggotakan Tiongkok, Rusia dan Arab Saudi yang merupakan pemimpin entropi saat ini. Arab Saudi memimpin koalisi Muslim melawan terorisme, Tiongkok dengan klaim dan ambisi ekonominya yang kuat tidak membawa kita pada kedamaian, sementara Rusia bersembunyi di perairan gelap di Timur Tengah. Sama seperti pada tahun 1940-an ketika Liga Bangsa-Bangsa tidak mampu mencegah Perang Dunia, PBB saat ini nampaknya tidak berdaya.

Dunia Unipolar Tidak Ada Lagi

Uni Soviet tidak dapat mengimbangi ambisi Donald Reagan dan akhirnya dunia bergerak menuju unipolaritas dan Paman Sam menjadi penentu dunia. Dengan meningkatnya kekuatan ekonomi Tiongkok dan kemampuan teknologinya yang semakin berkembang, Tiongkok mungkin akan menghadapi Amerika Serikat dalam beberapa tahun ke depan. Apakah hal ini bisa memicu Perang Dingin lagi? Kita hanya berharap pengakuan multipolar saja sudah cukup dengan label Perang Dingin.

Pasar Senjata
Industri persenjataan adalah salah satu yang terbesar di dunia dengan total perdagangan melebihi 1 triliun USD setiap tahunnya. Setiap tahunnya, perdagangan senjata melebihi tahun sebelumnya. Senjata digunakan untuk pencegahan namun pada akhirnya dapat digunakan untuk kepentingan pedagang dan produsen senjata.

Beberapa ahli teori percaya bahwa pedagang dan produsen senjata adalah perencana utama perang, sehingga membawa keuntungan bagi mereka. Siapa tahu? Kita hanya bisa bertanya-tanya ke mana mereka akan menghabiskan uangnya jika tidak ada dunia?

Rusia menyerang Ukraina: Apakah ini Perang Dunia III?

Rusia menyatakan perang terhadap Ukraina pada Kamis, 24 Februari 2022 dan Presiden Rusia Vladimir Putin menyebutnya sebagai operasi militer. Putin juga telah memperingatkan negara-negara lain untuk tidak ikut campur dalam tindakan Rusia karena hal itu akan menimbulkan “konsekuensi yang belum pernah mereka lihat”. Segera setelah pengumumannya, ledakan besar terjadi di Kyiv, Kharkiv, dan wilayah lain di Ukraina. 

Kematian tidak membuat kita khawatir karena pada akhirnya kita semua pasti mati. Apa yang membuat kita khawatir adalah apa yang kita tinggalkan untuk generasi mendatang. Bagaimana kita akan menghadapinya? Dari kehancuran hingga Pemanasan Global , adakah bagian bumi ini yang tidak dieksploitasi manusia saat ini? Kami ragu!

Apa Perselisihan antara Rusia dan Ukraina?

Kapan Rusia merebut Ukraina? Rusia dan Ukraina saat ini sedang berperang: Perang Rusia-Ukraina dimulai pada tahun 2014 setelah aneksasi Krimea oleh Rusia dari Ukraina. Pada bulan Februari 2022, Rusia menginvasi Ukraina secara luas.

Apakah AS bersekutu dengan Ukraina?

Ya! Amerika Serikat bersekutu dengan Ukraina. AS mempunyai hubungan baik dan strategis dengan Ukraina dan sangat mementingkan keberhasilan transisi Ukraina menuju demokrasi dengan ekonomi pasar yang berkembang.

Halaman Selanjutnya

Sama seperti perang-perang besar sebelumnya, terdapat dua blok kekuatan yang saling menantang dan saling berhadapan. Di satu sisi adalah Rusia dan China dengan sekutunya yang mendukung rezim Bashar al-Assad di Suriah. Sementara di sisi lain ada Turki yang mendukung pemberontak dan AS yang berkonspirasi mendukung semua pihak namun di sisi lain, mereka juga mendukung pemberontak. Suriah dan Irak telah menjadi zona perang proksi bagi kedua blok kekuatan ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors