0 0
2 Anggota Parlemen Singapura Mundur Setelah Video Perselingkuhan Viral - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
Anggota Parlemen Singapura Leon Perera dan Nicole Seah

2 Anggota Parlemen Singapura Mundur Setelah Video Perselingkuhan Viral

Read Time:1 Minute, 29 Second

Kamis, 20 Juli 2023 – 15:00 WIB

Singapura – Anggota parlemen Partai Buruh Singapura (WP) Leon Perera dan pemimpin senior Nicole Seah telah mengundurkan diri dari partai setelah awalnya berbohong tentang perselingkuhan mereka, yang akhirnya mengakibatkan video skandal mereka tersiar ke seluruh negeri.

Baca juga:

Rendy Kjaernett Meringis Sakit 8 Jam Ubah Tato Wajah Syahnaz: Lagi Dihukum

Membuat pengumuman pada konferensi media pada hari Rabu, kepala WP Pritam Singh mengatakan bahwa sekitar akhir 2020 dan awal 2021, dia diberitahu oleh pengemudi Perera melalui WhatsApp bahwa Perera dan Seah sangat sering bertemu di restoran dan hotel, dan terlihat saling berpelukan dan bergandengan tangan, menurut sebuah laporan di The Straits Times.

Baik Perera dan Seah sudah menikah, dan mereka awalnya membantah tuduhan tersebut. “Tidak ada bukti atau informasi yang menguatkan untuk mendukung tuduhan itu,” kata Singh, menambahkan bahwa dia bertanya kepada Perera apakah telah terjadi sesuatu antara dia dan Seah.

Baca juga:

Singapura Geser Jepang Menjadi Negara Terkuat di Dunia

Perera kemudian mengatakan dia sedang dalam perselisihan yang sedang berlangsung dengan sopirnya dan akan menghentikan layanannya. Dia juga mengatakan dia telah mencari nasihat hukum tentang tersangka pengemudi, kata Singh.

Baca juga:

Singapura Jadi Negara Paspor Terkuat di Dunia, Kok Bisa?

Selanjutnya, pada bulan-bulan berikutnya, sopir Perera juga mendekati anggota WP lainnya dengan informasi yang sama, yang semuanya berusaha memverifikasi tuduhan tersebut dengan Perera. Perera juga memberi tahu mereka bahwa tuduhan itu tidak benar.

Secara terpisah, anggota komite eksekutif pusat (CEC) lainnya mendekati Seah, setelah diberitahu tentang tuduhan yang sama. Seah menjawab bahwa tuduhan itu tidak benar.

Halaman selanjutnya

Ketika video dari dua momen intim yang dibagikan muncul pada hari Senin, itu adalah pertama kalinya anggota partai melihatnya, kata Singh. Dia segera menghubungi Perera dan mengatur untuk bertemu dengannya di sore hari. Dia juga mengatur untuk bertemu Seah secara terpisah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors