0 0
8 Orang Tewas Ditembak Mati di Tiga Lokasi Dekat Chicago, Tersangka Kabur Melarikan Diri - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
dino69
Ilustrasi tembakan.

8 Orang Tewas Ditembak Mati di Tiga Lokasi Dekat Chicago, Tersangka Kabur Melarikan Diri

Read Time:2 Minute, 5 Second

Selasa, 23 Januari 2024 – 10:04 WIB

VIVA Dunia – Seorang pria menembak dan membunuh delapan orang di tiga lokasi sejak Minggu di pinggiran kota Chicago , Amerika Serikat, hingga saat ini statusnya masih menjadi buronan, kata pihak berwenang Illinois pada Senin.

Baca Juga :

Argiyan Bakal Peragakan Detik-detik Bunuh Kekasih, Bakal Disaksikan Langsung Ibunya

Polisi di wilayah Joliet dan Will mengaku masih berusaha mencari tahu motif di balik pembunuhan tersebut. Pihak berwenang juga mengklaim bahwa pria tersebut mengenal para korban.

Para korban ditemukan pada hari Minggu dan Senin di tiga lokasi terpisah, kata pihak berwenang kepada wartawan pada Senin malam, beberapa jam setelah peringatan di media sosial bahwa pria tersebut harus dianggap “bersenjata dan berbahaya.”

Baca Juga :

2 Polisi di Aceh Ditangkap karena Bawa Sabu 1 Kg

Salah satu orang yang terbunuh ditemukan pada hari Minggu di sebuah rumah di Will County. Tujuh lainnya ditemukan di dua rumah di Joliet pada hari Senin 22 Januari 2024 . Kepala Polisi William Evans mengatakan satuan tugas buronan Biro Investigasi Federal membantu polisi setempat dalam mencari tersangka.

Baca Juga :

Masih Mencekam, Polisi Ekuador Tangkap 68 Anggota Geng Narkoba yang Ingin Ambil Alih RS

‘TKP terburuk yang pernah dikaitkan dengan saya’

Selama konferensi pers di luar rumah pada Senin malam, William Evans berkata, “Saya telah menjadi polisi selama 29 tahun dan ini mungkin adalah TKP terburuk yang pernah saya alami.”

Mobil polisi selidiki lokasi kejadian

Wakil Kepala Daerah Will, Dan Jungles, mengatakan para deputi telah mengintai salah satu rumah sejak Minggu malam untuk berjaga-jaga jika tersangka penembakan hari itu kembali ke rumah mereka. Ketika tidak ada yang muncul, mereka akhirnya pergi ke pintu salah satu rumah.

Tidak ada yang menjawab sehingga mereka mencoba rumah lainnya, yang mereka tahu terhubung dengan rumah pertama dan menemukan mayat pertama. Jungles tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Jungles juga mengatakan dia belum memiliki indikasi berapa lama orang-orang yang berada di rumah tersebut telah meninggal, dan menambahkan bahwa otopsi masih tertunda.

Evans mengatakan para korban adalah anggota keluarga. Ketika ditanya apakah para korban adalah anggota keluarga si pembunuh, Jungles mengatakan dia tidak bisa berkomentar kecuali mengatakan bahwa tersangka mengenal mereka.

Dalam postingan Facebook sebelumnya pada Senin sore, Polisi Joliet mengatakan mereka sedang menyelidiki “beberapa” orang yang ditemukan tewas dan membagikan foto dan gambar kendaraan milik pria tersebut. Pihak berwenang mengidentifikasi kendaraan itu sebagai Toyota Camry merah.

Sebelumnya pada hari Senin, Kantor Sheriff Will County membagikan gambar mobil yang sama melalui Facebook dan mengatakan mobil tersebut terlihat di lokasi dua penembakan terpisah pada Minggu sore.

Halaman Selanjutnya

Source : Istimewa

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors