0 0
Detik-detik maling menendang korban hingga jatuh ke aspal, motor dibawa kabur - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
ilustrasi aksi begal

Detik-detik maling menendang korban hingga jatuh ke aspal, motor dibawa kabur

Read Time:56 Second

Kamis, 8 Juni 2023 – 15:22 WIB

Jakarta — Viral di media sosial, komplotan perampok beraksi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satunya diunggah di akun Instagram @keluhkesahojol.id.

Unggahan tersebut menyertakan rekaman video kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang merekam kejadian tersebut. Terlihat korban terjatuh ke aspal karena ditendang oleh pelaku. Awalnya korban sedang berkendara menuju lokasi, tiba-tiba sebanyak empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor mendorong korban.

“Ada warga yang jatuh di aspal setelah dirampok, motornya dibawa kabur,” ujarnya dikutip, Kamis 8 Juni 2023.

Dalam hal ini, polisi angkat bicara. Kepala Satuan Reserse Kriminal Pulogadung Ajun Komisaris Polisi Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi kejadian. Hingga saat ini korban belum membuat laporan polisi.

“TKP (Kasus Kejadian) sudah diperiksa, korban sudah ditemukan dan diarahkan untuk membuat laporan, tapi sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan,” kata Wahyudi.

Korban menyatakan tidak mengalami luka. Namun, motornya hilang. Mereka masih menyelidiki kasus ini. Menurut Wahyudi, pihaknya saat ini sedang menyisir kamera CCTV di sekitar lokasi untuk mencari pelaku.

Halaman selanjutnya

“Korban kemudian didorong dan dijamah oleh motornya. Lalu diancam dan kemudian motornya diambil. Korban tidak ada luka,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors