0 0
Diangkat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri, Pahala Mansury diberi tugas meningkatkan kerja sama ekonomi luar negeri - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
Pahala Nugraha Mansury.

Diangkat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri, Pahala Mansury diberi tugas meningkatkan kerja sama ekonomi luar negeri

Read Time:1 Minute, 14 Second

Senin, 17 Juli 2023 – 10:58 WIB

Jakarta – Presiden Joko Widodo hari ini melantik Pahala Mansury sebagai Wakil Menteri Luar Negeri di Istana Negara. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca juga:

Waktu kian menipis, Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria Bergegas Bekerja Laksanakan Sejumlah Program

Berlatar belakang ekonomi, Pahala mengungkapkan dirinya ditugasi Presiden untuk membantu meningkatkan kerja sama ekonomi Indonesia dengan negara lain.

“Terkait bagaimana mengembangkan perdagangan dan investasi internasional, tantangan ke depan adalah bagaimana meningkatkan hubungan ekonomi negara kita dengan negara lain,” ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Senin, 17 Juli 2023.

Baca juga:

Jokowi Perintahkan Menkominfo Budi Arie Selesaikan Proyek BTS

Presiden Jokowi melantik lima wakil menteri baru di Istana Negara, Senin (17/7).

Ia pun mengatakan akan meminta arahan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Menteri Luar Negeri.

Baca juga:

5 Wakil Menteri Resmi Dilantik Jokowi, 4 Nama Pendatang Baru di Kabinet

“Nanti kita pasti harus minta arahan dari Menlu, kira-kira apa tugas pokok sebagai Wamenlu. Tapi ya karena saya mungkin lebih banyak pengalaman di bidang korporasi dan ekonomi, mungkin itu salah satu memiliki potensi untuk dikembangkan.” di masa depan,” katanya.

Pahala sebelumnya menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN I sejak 23 Desember 2020. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk.

Halaman selanjutnya

Berkarir panjang di Bank Mandiri hingga tahun 2017. Pada tahun 2018 diangkat sebagai Direktur Utama Garuda. Pada tahun yang sama diangkat sebagai Direktur Keuangan PT Pertamina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors