0 0
Gelar Pertemuan, PM Benjamin Netanyahu Dimaki-maki Keluarga Sandera Israel - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Gelar Pertemuan, PM Benjamin Netanyahu Dimaki-maki Keluarga Sandera Israel

Read Time:1 Minute, 48 Second

Rabu, 6 Desember 2023 – 13:12 WIB

Israel – PM Israel Benjamin Netanyahu baru-baru ini bertemu dengan keluarga para sandera yang sudah dibebaskan dan yang masih ditawan Hamas. Namun, pertemuan petinggi negara Israel dengan keluarga tawanan itu dipenuhi keributan dan amarah. 

Baca Juga :

Netanyahu Diamuk Keluarga Sandera Israel, Sebut Kinerjanya Buruk

Melansir dari Al Arabiya, pertemuan Netanyahu dengan keluarga sandera dilaksanakan pada Selasa, 5 Desember 2023 kemarin. Pertemuan ini dilaksanakan saat pertempuran kembali berkecamuk di Gaza usai gencatan senjata tujuh hari berakhir. 

Sampai saat ini, diperkirakan masih ada sekitar 138 orang yang masih disandera di Jalur Gaza, tapi potensi pembebasan mereka masih terbuka. 

Baca Juga :

Vladimir Putin Turun Tangan, Akan ke Arab dan UEA Untuk Bahas Perang Israel-Hamas

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Photo :

Abir Sultan/Pool Photo via AP

“Saya mendengar cerita yang membuat saya patah hati, saya mendengar rasa haus dan lapar, kekerasan fisik dan mental. Saya mendengar dan kamu juga mendengar, soal kekerasan seksual dan kasus pemerkosaan brutal yang tidak pernah terjadi sebelumnya,” kata Benjamin Netanyahu.

Baca Juga :

Israeli Military Considers Flooding Gaza Tunnels with Seawater

Mendengar hal itu, sejumlah kerabat para sandera yang menghadiri pertemuan itu sangat kritis terhadap pemerintah Israel. Salah satunya adalah Dani Miran yang sampai saat ini putranya masih disandera Hamas bersama 240 warga Israel dan warga asing yang lain. 

Dani Miran mengatakan bahwa dirinya menilai bahwa kecerdasannya dihina dalam pertemuan Benjamin Netanyahu dengan kerabat sandera tersebut. Pada akhirnya, Miran memilih untuk keluar di tengah-tengah pertemuan tersebut. 

PM Israel Benjamin Netanyahu

“Saya tidak akan menjelaskan secara rinci soal apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut, namun keseluruhan kinerjanya buruk, menghina, berantakan,” ungkap Miran kepada televisi lokal Israel, Channel 13.

Untuk diketahui, usai gencatan senjata selama tujuh hari berakhir, Israel tanpa henti kembali menggempur Gaza. Ratusan orang tercatat menjadi korban kekejaman Israel sejak gencatan senjata tersebut. Dari jumlah itu, banyak anak-anak yang menjadi korbannya. 

Sementara itu, sampai saat ini lebih dari 16.200 warga Palestina telah terbunuh di Gaza oleh pasukan Israel sejak 7 Oktober dengan mayoritas adalah anak-anak dan perempuan. Sedangkan korban luka, Kementerian Kesehatan mencatat ada sekitar sekitar 42 ribu orang. 

Halaman Selanjutnya

Source : NBC News

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors