0 0
Pengakuan Guru Musik Pembunuh Mahasiswa Ubaya yang Jenazahnya Ditemukan di Koper - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
Petugas mengevakuasi koper berisi mayat perempuan di Pacet, Mojokerto, Jatim.

Pengakuan Guru Musik Pembunuh Mahasiswa Ubaya yang Jenazahnya Ditemukan di Koper

Read Time:1 Minute, 18 Second

Sabtu, 10 Juni 2023 – 14:00 WIB

Mojokerto – RBA ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan AN (20 tahun), mahasiswa Ubaya Surabaya yang jenazahnya ditemukan disimpan dalam koper dan dibuang di Ngarai Gajah Mungkur kawasan Tabura Raden Soerjo, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. RBA tega membunuh karena sakit hati dan emosi.

RBA dikenal sebagai guru musik AN. Keduanya sudah saling kenal selama lima tahun. Ada kabar bahwa antara RBA dan AN ada hubungan asmara, namun mereka tersandung pada keyakinan yang berbeda. Namun, ayah korban dan tersangka membantahnya. “[Saya cuma kenal] di dekat [dengan korban],” kata tersangka RBA di Mapolrestabes Surabaya, Jumat, 9 Juni 2023.

Saat kejadian, RBA mengaku emosi karena mendapat kata-kata tidak menyenangkan dari bibir korban. “Karena itu emosi sesaat, jadi ada kata-kata yang tidak enak di hati saya, yang memicu saya untuk salah berpikir,” katanya.

RBA mengakui mobil Mitsubishi Xpander dan barang berharga lainnya milik korban diambil setelah membunuh korban. Ditanya untuk apa uang harta benda milik korban itu, dia menjawab, “Uang itu untuk operasi.”

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya Kompol Pasma Royce menjelaskan, korban berangkat dari rumahnya di Sidoarjo pada 3 Mei 2023. Dengan mengendarai Xpander, korban menjemput tersangka RBA di Surabaya kemudian menuju kampus Ubaya. Setelah itu mereka berdua sempat makan dan bertemu dengan beberapa orang.

Halaman selanjutnya

Ternyata, tersangka berhasil membujuk korban untuk menggadaikan mobil tersebut. Namun, hingga keesokan harinya tidak ada yang mau mengambil cicilannya. Keduanya kemudian tidur di mobil yang diparkir di sebuah apartemen di Surabaya pada 4 Mei 2023 sekitar pukul 12.30 WIB, tersangka dan korban bertengkar di sekitar Nursery.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors