0 0
Semakin banyak, Kota-Kota Mayoritas Muslim di AS Secara Resmi Melarang Pengibaran Bendera LGBTQ di Wilayahnya - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
Komunitas Islam di Hamtramck, Detroit, Michigan

Semakin banyak, Kota-Kota Mayoritas Muslim di AS Secara Resmi Melarang Pengibaran Bendera LGBTQ di Wilayahnya

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jumat, 16 Juni 2023 – 11:23 WIB

Michigan, AS – Ketika komunitas di seluruh Amerika Serikat merayakan Juni sebagai Bulan Pride, satu kota di Detroit, Michigan, malah memilih untuk secara permanen melarang pengibaran bendera Pride atau LGBTQ di properti publik.

Baca juga:

Viral Atlet Esports RRQ Lemon Rumor Penggemar Sesama Jenis Ikuti Akun IG Kaum Pelangi

Sebuah komunitas di Detroit secara resmi melarang pengibaran bendera kebanggaan LGBTQ+ di properti publik minggu ini.

Dewan kota Hamtramck, Michigan, sebuah kota berpenduduk 27.000 orang yang beragam di dekat Detroit, memilih dengan suara bulat bahwa kota tersebut hanya akan mengibarkan bendera negara bagian, bendera AS, dan bendera yang mewakili negara asal imigran ke komunitas, yang memiliki populasi besar, yang yang dihuni oleh orang-orang yang lahir di Yaman dan Bangladesh.

Baca juga:

5 Negara Ini Pilih Pemimpin Berstatus LGBT

Presiden AS Joe Biden mengadakan perayaan LGBTQ terbesar dalam sejarah di Washington

Kota itu mengeluarkan resolusi kontroversial yang melarang kota itu mengibarkan “bendera kelompok agama, etnis, ras, politik atau orientasi seksual” di tempat umum, menurut risalah pertemuan.

Baca juga:

Rusia Segera Mengesahkan Undang-Undang yang Melarang Warga Berubah Jenis Kelamin

“Anda (LGBTQ) diterima di sini,” kata anggota dewan Nayeem Choudhury selama rapat dewan menjelang pemungutan suara, lapor The Independent. “(Tapi) mengapa Anda harus memasang bendera di properti pemerintah untuk mewakili? Anda sudah terwakili. Kami sudah tahu siapa kamu.”

Beberapa anggota dewan yang semuanya beragama Islam mengatakan, bendera Pride bertentangan dengan keyakinan sebagian konstituennya. Resolusi yang dibawa oleh anggota dewan kota Mohammed Hassan mengatakan kota itu tidak akan memberikan perlakuan khusus kepada kelompok orang mana pun. Anggota dewan kota berbagi bahwa mengibarkan bendera Pride berpotensi mengarah ke “kelompok radikal atau rasis” lain yang meminta agar bendera mereka dikibarkan.

Halaman selanjutnya

Lusinan anggota komunitas berbicara tentang resolusi tersebut selama beberapa jam yang disediakan untuk komentar publik. Seorang individu yang menentang resolusi tersebut mengatakan, “Bagi Hamtramck untuk mencoba menyamakan bendera Kebanggaan LGBTQ dengan simbol kebencian, padahal itu adalah simbol kemajuan dan cinta, sekarang menjadi serangan lokal terhadap komunitas kami.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors