0 0
Sentil Terbakar, Kuwait Bakal Cetak 10.000 Alquran Bahasa Swedia - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
Ilustrasi Al-quran.

Sentil Terbakar, Kuwait Bakal Cetak 10.000 Alquran Bahasa Swedia

Read Time:1 Minute, 30 Second

Rabu, 12 Juli 2023 – 11:07 WIB

Kuwait – Pemerintah Kuwait telah mengumumkan rencana untuk menerbitkan 100.000 eksemplar Alquran dalam bahasa Swedia untuk didistribusikan di negara Skandinavia tersebut, sebagai tanggapan atas insiden pembakaran Alquran yang provokatif di Stockholm pada hari yang bertepatan dengan Idul Adha bulan lalu.

Baca juga:

Pembakaran Al Quran di Swedia, Arab Saudi Ikut Diskusi Darurat dengan PBB

Awal pekan ini, Dewan Menteri membuat keputusan selama pertemuan mingguannya atas prakarsa yang diajukan oleh Perdana Menteri Sheikh Ahmad Nawaf Al-Ahmad Al-Sabah, yang menugaskan Otoritas Publik Kepedulian Publik untuk mencetak dan menerbitkan salinan Alquran.

Menurut Kantor Berita Kuwait (KUNA), langkah itu dilakukan dalam rangka “menegaskan toleransi beragama Islam dan menyebarkan nilai-nilai Islam serta hidup berdampingan di antara seluruh umat manusia.”

Baca juga:

Pria Ini Sebut LGBT yang Dimusnahkan Hanya Dongeng: Apakah Ada Cerita LGBT dalam Hukuman di Buku?

Aksi pria imigran Irak bernama Salwan Momika membakar Alquran di Swedia

Fahd al-Daihani, kepala otoritas umum percetakan dan penerbitan Alquran di Kuwait, mengatakan badan tersebut telah mulai mengambil langkah-langkah untuk melaksanakan arahan pemerintah.

Baca juga:

5 Rekomendasi Kegiatan Asyik Menyambut Tahun Baru Islam di Masjid

Penerbitan terjemahan Al-Qur’an ini diharapkan segera selesai, yang berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, akan didistribusikan ke masjid, perpustakaan, sekolah, dan lembaga lainnya di seluruh Swedia. Pekerjaan penerjemahan dilakukan oleh mendiang Knut Bernstrom, seorang penerjemah Swedia terkenal yang telah masuk Islam.

Kuwait termasuk di antara banyak negara mayoritas Muslim dan Arab yang mengutuk insiden pembakaran Alquran yang disahkan oleh otoritas Swedia, dengan Kementerian Luar Negeri menyatakan bahwa: “Langkah provokatif yang serius ini menyinggung umat Islam di seluruh dunia.”

Halaman selanjutnya

“Negara Kuwait mengingatkan masyarakat internasional dan semua negara terkait tentang tanggung jawab mereka untuk bertindak melawan kebencian dan ekstremisme agama, dan untuk menghentikan tindakan permusuhan yang menargetkan kesucian umat Islam,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors