0 0
Setelah Gagal, Korut Bersumpah Segera Luncurkan Kembali Roket Mata-Mata - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
VIVA Militer: Kim Jong-un ajak putrinya foto bersama rudal nuklir Hwasong-17

Setelah Gagal, Korut Bersumpah Segera Luncurkan Kembali Roket Mata-Mata

Read Time:1 Minute, 11 Second

Korea Utara – Korea Utara ‘bersumpah’ untuk meluncurkan roket luar angkasa keduanya setelah menyebut upaya peluncuran satelit yang gagal bulan lalu sebagai “kegagalan terbesar”.

Pemerintah Korea Utara telah memerintahkan para peneliti dan pekerja lainnya untuk menganalisis peluncuran yang gagal, dan mempersiapkan peluncuran lainnya di masa depan.

Komentar tersebut dibuat pada pertemuan penting Partai Buruh Korea yang berkuasa di Pyongyang yang berlangsung dari Jumat hingga Minggu. Para pejabat partai pada pertemuan tersebut “mengkritik keras para pejabat yang secara tidak bertanggung jawab melakukan persiapan peluncuran satelit,” kata kantor berita negara KCNA.

Televisi Jepang melaporkan peluncuran roket Korea Utara, pada Rabu 31 Mei 2023.

Pada pertemuan tersebut, para pejabat mengatakan Korea Utara membuat “langkah besar” dalam mengembangkan senjata nuklir, dan terus memperkuat hubungan dengan negara-negara yang menentang apa yang disebutnya “strategi AS untuk supremasi dunia.”

Korea Utara berusaha menempatkan satelit mata-mata militer pertamanya ke orbit pada 31 Mei, tetapi proyektil dan muatannya jatuh ke laut tak lama setelah diluncurkan, karena apa yang disebut Pyongyang sebagai kegagalan roket.

Kecelakaan itu merupakan kemunduran bagi dorongan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un untuk memperoleh sistem pengawasan berbasis ruang angkasa untuk memantau Amerika Serikat dan Korea Selatan dengan lebih baik.

Halaman selanjutnya

Washington dan Seoul mengutuk peluncuran 31 Mei, dengan mengatakan itu melanggar resolusi PBB yang melarang Pyongyang melakukan uji coba menggunakan teknologi rudal balistik. Analis mengatakan ada tumpang tindih teknologi yang signifikan antara pengembangan rudal balistik antarbenua dan kemampuan peluncuran ruang angkasa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors