0 0
Tempatkan Bendera LGBTQ Di sebelah Bendera AS, Presiden Joe Biden Dihujat - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
Bendera LGBTQ di antara bendera Amerika Serikat

Tempatkan Bendera LGBTQ Di sebelah Bendera AS, Presiden Joe Biden Dihujat

Read Time:1 Minute, 18 Second

Senin, 12 Juni 2023 – 12:17 WIB

Washington DC, Amerika Serikat – Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan pemerintahannya dikritik secara besar-besaran karena diyakini telah melanggar Kode Bendera Amerika Serikat, setelah mengibarkan bendera Pride berwarna pelangi atau bendera LGBTQ di Gedung Putih, Washington DC.

Joe Biden merayakan Bulan Pride dan komunitas LGBTQ+ dengan mengibarkan bendera Pride di antara dua bendera Amerika.

Tetapi kritik dengan cepat mengarah ke Biden dengan alasan bahwa bendera AS harus menjadi pusat dari setiap tampilan yang menampilkan banyak bendera atau panji nasional, menurut US Flag Code, melansir Daily Mail, Senin, 12 Juni 2023.

Presiden AS Joe Biden mengadakan perayaan LGBTQ terbesar dalam sejarah di Washington

Pada acara hari Sabtu, yang digambarkan oleh pemerintah AS sebagai acara Bulan Pride terbesar yang diselenggarakan di Gedung Putih, awalnya dijadwalkan pada hari Kamis tetapi ditunda karena kualitas udara yang buruk akibat aliran udara berbahaya dari kebakaran hutan Kanada.

Presiden Pengawasan Yudisial Tom Fitton tweeted: “Untuk memajukan agenda transgender revolusioner yang menargetkan anak-anak, Biden melanggar prinsip dasar Kode Bendera AS dan tidak menghormati setiap anggota militer Amerika yang terkubur di bawah warna mereka.”

Dia mengutip US Flag Code §7. (e) yang berbunyi: “Bendera Amerika Serikat harus dipusatkan dan di titik tertinggi grup ketika beberapa bendera Negara Bagian atau lokal atau panji-panji komunitas dikelompokkan dan dipajang dari staf.”

Halaman selanjutnya

Senator AS Dr Roger Marshall mengatakan tampilan itu “memalukan.” “Ini memalukan. Tidak hanya itu melanggar Kode Bendera AS, tetapi itu adalah contoh mencolok dari ketidakmampuan Gedung Putih dan desakan untuk menempatkan agenda sosial mereka di atas patriotisme,” tulisnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors