0 0
Warga Korea Utara Akan Dihukum Pertanian Paksa Jika Mereka Mewarnai Rambutnya atau Mengenakan Pakaian Ketat - JUJU INFORMASI
polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
demo slot pragmatic
slot server thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
akun pro jepang
slot gacor
slot vietnam
Anak muda Korea Utara

Warga Korea Utara Akan Dihukum Pertanian Paksa Jika Mereka Mewarnai Rambutnya atau Mengenakan Pakaian Ketat

Read Time:1 Minute, 31 Second

Jumat, 9 Juni 2023 – 18:27 WIB

Korea Utara – Korea Utara akan menghukum warganya yang terlibat dalam “perilaku anti-sosialis” kecil seperti mewarnai rambut mereka, mengenakan gaya pakaian yang tidak disetujui atau terlalu ketat, dan menyeduh atau membuat minuman keras, dengan mengirim mereka untuk bekerja di pertanian pedesaan untuk menebus kesalahan, penduduk mengatakan di negara menurut laporan oleh Radio Free Asia.

“Perilaku anti-sosialis” adalah istilah samar yang digunakan oleh pemerintah Korea Utara untuk menggambarkan aktivitas yang dianggap sebagai praktik budaya Korea Selatan, asing, atau kapitalis.

Pada tahun 2020, negara tersebut mengesahkan Undang-Undang Penolakan Pemikiran Reaksioner dan Budaya, yang menetapkan hukuman untuk tindakan anti-sosialis tertentu, termasuk beberapa tahun penjara karena melihat media Korea Selatan.

Tetapi beberapa pelanggaran tidak seserius yang lain, dan pelanggar yang tertangkap dalam penumpasan baru-baru ini di kota timur laut Chongjin dapat menerima hukuman yang relatif ringan hanya lima hari bekerja di sebuah pertanian, kata seorang penduduk di sana kepada RFA’s Korean Service tanpa menyebut nama. alasan keamanan.

“(Mereka) menindak pembuatan atau penjualan pakaian di pasar yang bukan gaya kami,” kata warga tersebut, menggunakan istilah Korea “uri”, yang secara harfiah berarti “milik kami” tetapi mengacu pada konsep yang berasal atau diterima. di mana-mana sebagai bagian dari budaya Korea.

Dia mengatakan bahwa pakaian ketat, pakaian yang memperlihatkan bahu dan pakaian dengan tulisan asing semuanya anti sosialis. “Patroli Liga Pemuda Patriotik Sosialis juga menindak pria dan wanita muda yang mengecat rambutnya menjadi kuning atau cokelat, memanjangkan rambutnya, dan mengenakan jeans atau pakaian ketat di depan umum,” kata warga tersebut.

Halaman selanjutnya

“Baru-baru ini, pihak berwenang telah menginstruksikan tukang cukur dan penata rambut untuk tidak mewarnai rambut pelanggan menjadi cokelat atau melakukan gaya rambut yang aneh, seperti memotong hanya sisi rambut dan membiarkan bagian depan dan belakang,” katanya. “Jenis rambut ini adalah prioritas. untuk tindakan keras di jalan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Follow us

Tags

Outdoors